Wikileaks4india

Tej Pratab To Sushil Modi

Tej Pratab To Sushil Modi – Wakil Ketua Menteri Bihar Sushil Kumar Modi pada hari Selasa mengejek pemimpin RJD Tej Pratap Yadav karena mengendarai becak di daerah pemilihannya dan menuduh putra Lalu Yadav “menipu” orang miskin dengan difoto melakukannya saat memiliki mobil dan sepeda motor mahal.

Tej Pratap Yadav, mantan menteri negara bagian dan putra sulung Lalu Yadav dan Rabri Devi, telah mengunjungi daerah pemilihan Mahua, di distrik Vaishali, pada hari Senin.

Dikenal karena tingkah lakunya yang bersahaja yang mengingatkan banyak pada Lalu Yadav di tahun-tahun awalnya,

Tej Pratap Yadav telah mengendarai becak sepeda untuk jarak tertentu sebelum menyatakan “setiap orang harus mengendarai becak.

Ini akan berguna pada saat harga bahan bakar melonjak.

Pengerahan tenaga fisik yang terlibat juga akan membawa manfaat kesehatan”.

Tej Pratap Yadav juga menjadi tuan rumah acara “Sattu dengan Tej Pratap” – tampaknya mengambil isyarat dari ” Chai Pe Charcha ” Perdana Menteri Narendra Modi 

– di mana para pendukungnya disuguhi pesta tepung gram panggang.

Pada satu titik, pemimpin yang lincah mengeluhkan cuaca yang gerah, membuka pakaian dan mulai mandi di pompa tangan pinggir jalan dengan ucapan “Mahua adalah rumah saya dan saya tidak punya alasan untuk merasa malu”.

Bereaksi terhadap tindakan, Sushil Kumar Modi mengatakan dalam tweet, tanpa menyebut siapa “mereka memiliki sebuah Harley Davidson sepeda senilai ₹ 20 lakh dan BMW senilai mobil ₹ 40 lakh,

mendapatkan diri mereka difoto saat mengemudi becak. Mereka ingin menjaga mereka bisnis keluarga menipu orang miskin”.