Wikileaks4india

Sangh dan BJP Marg Darshak Mandal mendukung Kirti

Sangh dan BJP Marg Darshak Mandal mendukung Kirti – Anggota parlemen BJP yang ditangguhkan Kirti Azad telah mengirimkan jawabannya kepada Presiden BJP Amit Shah pada hari Jumat. 

Membalas pemberitahuan yang dikeluarkan partai, Kirti Azad mengatakan bahwa saya harus diberitahu bahwa pernyataan saya yang mana yang akan melanggar disiplin partai? 

Saya belum menyebut siapa pun dalam masalah ini sampai sekarang. 

Kirti Azad dalam jawabannya kepada BJP mengatakan bahwa saya telah mengangkat masalah ini selama 9 tahun terakhir. 

Bolehkah saya diberi tahu bagaimana pekerjaan yang dilakukan melalui saya adalah kegiatan anti-partai?

Secara signifikan, BJP telah menskors Menteri Keuangan Arun Jaitley saat mengambil tindakan terhadap anggota parlemen Kirti Azad karena menjalankan kampanye jangka panjang melawan dugaan korupsi di DDCA dan mengadakan konferensi pers baru-baru ini dengan WikiLeaks4India. 

BJP menuduh Azad terlibat dalam kegiatan anti-partai dan berkolusi dengan Kongres dan AAP untuk menodai citra partai.

Rashtriya Swayamsevak Sangh tampaknya akan keluar untuk mendukung anggota parlemen BJP Kirti Azad, yang mengangkat suaranya menentang penipuan DDCA. 

Jika laporan dapat dipercaya, Sangh marah dengan penangguhan Kirti Azad, yang mengangkat suaranya menentang Menteri Keuangan Arun Jaitley dan atas namanya dikatakan bahwa partai tersebut telah melakukan kesalahan politik dengan menskors Kirti. 

Sangh telah menyatakan ketidaksenangan atas keputusan BJP ini dan mengatakan bahwa tindakan telah diambil terhadap Kirti dengan tergesa-gesa, itu seharusnya tidak terjadi. 

Seharusnya BJP memikirkan hal ini lebih awal. 

Sangh percaya bahwa BJP mungkin menderita kerugian politik.

Tim pimpinan senior BJP juga tidak senang dengan penangguhan Kirti Azad. 

Setelah penangguhan Kirti Azad dari partai, ia bertemu dengan para pemimpin senior partai pada hari Kamis. 

Pertemuan pimpinan senior partai dan dewan pemandu diadakan di rumah anggota parlemen partai Murli Manohar Joshi yang membahas masalah DDCA. 

Pemimpin BJP LK Advani, Murli Manohar Joshi, Yashwant Sinha dan Shantakumar hadir dalam pertemuan tersebut. 

Dan jika sumbernya dapat dipercaya, semua orang dalam satu suara menyebut penangguhan Azad salah dan berbicara tentang dukungannya.